Cantik Vs Pintar

By Sendaewardah - Februari 17, 2017

Cantik atau pintar?
Keduanya bukan sebuah pendefinisian yang mutlak di benak setiap orang karenanya untuk semua perempuan dimanapun kalian berada, dunia tidak akan berakhir hanya karena kamu disebut tidak cantik.

Untuk mendapat bibir menawan lisan kan kata-kata baik. Untuk mendapat mata indah dan jernih, Lihatlah dan cari selalu kebaikan pada setiap orang.  Untuk mempunyai tubuh indah dan elegan, Berjalanlah dengan modal percaya diri dan ilmu pengetahuan.

Kadang kita terlalu fokus mempercantik wajah sehingga lupa untuk mempercantik akhlak. Kadang kita terlalu memuji rupa sehingga lupa bagaimana cara belajar menjadi madrasah untuk anak-anak kita. Sekali lagi dunia tidak akan kiamat ketika kamu di bilang kamu tidak cantik, tetapi petaka akan terjadi saat kamu tidak bisa mengajari anakmu untuk menjadi anak yang sholeh berbakti pada agama bangsa dan negara.


Jadi marilah kita lihat cantik dalam persepsi wanita pintar bahwasannya cantik rupa tidak akan banyak mengubah dunia tetapi kecantikan akhlak akan banyak menuai manfaat.

Cantik itu titipan pintar itu pinjaman tak akan terbawa ke kuburan semua akan diminta kembali miliknya halal nya akan dihisab haramnya akan diazab.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar