Tipe Tipe Orang dikelas~Sendaensiklopedi~

By Sendaewardah - Januari 14, 2016

#Sendaensiklopedi
Guys.. Lo yang masih sekolah pasti suka merhatiin temen2 sekelas lo kan? ada yang pemarah, So pinter, Cengeng, pendiem, Baik banget*Ya kek gue gitu lah :v* atw bahkan tukang dagang , tukang gosip dll.
Nah yo sekarang gue mau publish Tipe Tipe orang dikelas Cekidoooooot~

1. Pendiem
 Tipe yang satu ini biasanya tipe orang yang kurang aktiv dikelas. Hampir rata rata mereka duduk dibelakang. Ga pernah keliaran kemana mana, hobinya duduk, diem , baca baca, nulis yang sebenarnya gak perlu, atw beraktivitas yang hanya untuk formalitas. Tipe ini kurang percaya diri bila disuruh kedepan, kalo bahasanya jerman nya mah merod haha. Tapi jangan salah,kadang yang pendiem kayak gini malah emosinya meledak ledak. So, hati hati ya guys...

2.Pecicilan
Orang orang pecicilan dikelas emang kampret. Mereka ga bisa diem barang sedetik. Pengenya marathon didalam kelas mulu*oke ini hiperbola*, Kalo mereka sakit mereka ga akan keliatan sakit, bahkan ada yang sampai ga percaya kalo mereka sakit. "Kok lo bisa sakit sih?' "Lo serius sakit? Kirain orang aja yang bisa sakit." nah sekitar itu lah pertanyaan bagi orang pecicilan ketika dia bilang "Hey gue sakit nih..". Orang orang pecicilan biasanya lebih dikenal sama guru karena ke'aktiv'annya dikelas. Tapi lo jangan sampe jadi pecicilan yang bikin orang sampe bawa golok saking keselnya yaaaa.

3. Pinter, so pinter, Pura pura Pinter.
Jujur untuk tipe yang ini gue susah bedain mana yg emang Pinter, mana yang so pinter, mana yang pura pura pinter. Tapi kita bakal bahas satu satu guys.  Yan pertama , Pinter. Pasti ini bisa dibedain dari nilai kesehariannya, kata kata nya yang bermutu, dan pokonya yang pinter ini keliatan aja kalo dia emang bener bener pinter. Tapi gengs kadang kadang ada juga sih yang pinter tapi gak memperlihatkan kalo dia ini emang pinter. Tipe kedua itu anak yang so pinter. Kalo diliat sih so pinter sama pura pura pinter gak jauh beda, keduanya adalah tipe orang yang dia gak tahu apa apa tapi sok sok'an dia tahu segalanya. Untuk tipe yang satu ini mereka biasanya banyak bicara tapi isinya kosong. Kata pepatah kan Tong kosong nyaring bunyinya. Oiya guys ada juga loh yang pinter tapi pura pura bego. Mereka itu biasanya kalo ditanya
+ : "Eh lu PR udah belum?"
 - : "Belum nih.."
+ : "Lu mau ngumpulin gak?"
- : "Gak lah.. gue kan belum.."
+ : "Yaudah jangan ngumpulin yaaaa.."
- : "Sip..!"
dan tiba tiba saat guru kita bilang "Yo yang kemarin PRnya kumpulkan." dia maju duluan.. Kampret kan?

4. Sibuk Organisasi
Mereka biasanya sering gak ada dikelas. Bentar bentar dipanggil, bentar benatr dispen, bentar bentar keluar, Sibuk ngurusin proposal lah, sibuk ngurusin keuangan lah, Curcol sama pembina lah. Dan mereka kalo udah ada masalah di Organisasinya uring uringan dikelas, badmood dikelas, tapi kalo Organisasinya dapet penghargaan ehh malah dipamer pamer dikelas.

5. Tukang Ngerumpi
Tipe ini gak tahu aturan kalo udah ngerumpi. Mau dikelas, mau di WC, mau diwarung, mau dijalan, mau diparkiran, Anywhere lah mereka gak pernah sekalipun ngelewatin yang namanya ngerumpi. Dikelas tipe ini sering duduk dibangku belakang dan sering ditegor sama guru karena mereka bersisik dan ngeganggu. Tipe ini juga kadang gak suka merhatiin guru, lebih suka sosmedan. Mereka dengan gampangnya minjem catetan dan nyontek tugas ke anak yang pendiem.

6. Usil dan bikin Ribut
Tipe ini kebanyakan cowok. Dan mereka penguasa deret belakang. Soalnya kalo usil didepan mereka ketahuan sama guru. Keusilannya ada yang level sedang, rendah dan bahkan level raja. Gak segan segan mereka ngusilin temen ceweknya dan berakhir dengan tangisan si anak cewek ataupun lari keruang guru buat lapor sama gurunya. Tipe ini hanya akan berhenti ketika sudah diceramahi guru atau cewek yang disukainya.

7. Usahawan
Tipe ini adalah orang yang Jiwa pengusahanya tinggi, ia gak malu jualan disekolah, ketika orang lain sibuk menghabiskan uangnya, ia malah berusaha untuk dapet tambahan uang sakunya. Tapi negativenya mereka kadang lebih memprioritaskan dagang daripada belajar.

Masih banyak sih tipe tipe orang dikelas, Ada yang suka dandan, Gamers sejati, Sosial media sejati, Tukang telat, Tukang caper sama guru, Tukang pacaran dan lain lain.
Tapi Nanti deh kapan kapan gue post lagi yaks~~
Sampai jumpa dipostan aye Gengs ;) Bay baaaaaaaaay~

  • Share:

You Might Also Like

16 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kak sendae ask di ask.fm ku balas dong :(((((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ask yang mana? loba nyaho yang ask ke aku mah, Biasaa... artis hehe

      Hapus
    2. Alfitri Wahidah S3 Maret 2016 pukul 22.11

      ahh si kakak mah gitu *sad*

      Hapus
  3. Gue tipe no 4 hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh? kok kita sama? jangan jangan kita.....

      Hapus
    2. Jangan jangan kitaa orang wkwkwk

      Hapus
    3. Orang apa? orang2an sawah wwkwk

      Hapus
    4. Ya itu mah elo orang-orangan sawah hahah gue mah orang beneran

      Hapus
  4. M Refardian Ghazali28 Februari 2016 pukul 05.18

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boss, gue 12 tahun sekolah... masa ga merhatiin kelakuan temen2 disekitar gue?
      Haha btw Makasih salutnyaaaa~ wkwk

      Hapus
    2. M Refardian Ghazali1 Maret 2016 pukul 14.49

      Boss?? haha gila lu wkwkw
      btw gue tertarik nih sama blogger kayak lo..

      Hapus
    3. Terus? Kalo tertarik mau ngapain?
      Maaf gak nerima Permintaan tanda tangan wkwkwk

      Hapus
    4. M Refardian Ghazali3 Maret 2016 pukul 22.04

      Haha ngartis lu wkwkw
      Kapan kapan maen geh ke Blog gue yeh

      Hapus