Get Ready w/ Me!

By Sendaewardah - Agustus 25, 2020



Holaaa... 

Setelah sekian lama hiatus dari dunia tulis-menulis, akhirnya aku balik lagi buat (InsyaAllah) aktif kembali menulis di Blog kesayanganku! Fyi, terakhir aku nulis kalau nggak salah 2018-an. Huaaaa... udah lumayan lama banget. Aku pun udah lumayan kaku kalo disuruh nulis di blog kayak gini. Tapi untuk melatih agar bakat nulisku (ceunah) tidak tersia-siakan, akhirnya aku mulai membiasakan diri lagi.

Di Get Ready w/ Me ini aku mau memperkenalkan diri kepada khalayak pembaca sekalian yang dengan sadar meluangkan waktunya membaca blog yang nirfaedah ini. Bagi teman-teman yang baru pertama kali baca, kenalan dulu dong. Aku, sendaewardah (BUKAN SARWENDAH YA!) alias Syahidatul Khofifah (boleh dipanggil Syahid atau Ipeh), adalah empunya Blog ini. Aku ingin mengucapkan banyak sekali terima kasih karena kalian telah berkunjung ke blog kesayanganku. Terima kasih banyak, Yeorobun!


Kalo ada yang ngikutin blogku ini dari dulu, mungkin agak heran karena ada beberapa postingan yang aku hapus. Yap, sengaja aku hapus yaaa.. bukan kehapus ataupun diarsipkan.

HAH KOK BISA?

Cerita dulu deh biar mantep, hehe. So, begini kawan-kawanku tersayang... 

Sejak kecil, menulis itu dekat banget sama aku. Dari SD kalo ada tugas menulis karangan selepas libur aku excited banget banget banget. Bahkan sejak kecil cita-cita jadi penulis udah sering aku tulis di binder orang lain kalo pas lagi tukeran biodata (Ngalamin ini nggak sih kalian? Wkwkw). Bagi beberapa orang yang sepertiku (suka nulis), tentunya pengen banget tulisan kita dibaca orang dong? Nah, itulah yang kulakukan saat SMA. Bikin Blog!

Dengan tujuan mengenalkan tulisan-tulisanku kepada orang yang bahkan nun jauh di mato, aku memutuskan untuk bikin blog. Awalnya bikin blog cuman buat nulis-nulis cerpen atau puisiku yang waktu itu kuanggap sangat bagus berkualitas. Yak, maafkan aku yang gede hulu sejak kecil ya gais. Tapi, makin kesini bukan hanya itu yang aku upload. Ada beberapa tulisan-tulisan yang memuat curhatanku dan tulisan orang yang aku upload ulang di blogku tanpa menyertakan sumber asalnya atau singkatnya nyomot konten orang. Astagfirullah, kalo ada mesin waktu keknya aku pengen kembali ke masa SMA terus bilang, "Swiper jangan mencury.. Swiper jangan mencury!"

KOK AKU UDAH KEK SELEBGRAM YANG BIKIN KLARIFIKASI SIH?

Ya emang, ceu.  

Aku sempat mencari pembenaran, "Ah lagian masih SMA kok, masih kecil lah gapapa da belum tahu soal hal itu". Tapi untungnya sebuah suara berbisik ditelingaku, bilang "Woy lah, itu mah maneh aja yang ndableg, makanya belajar soal plagiarisme dooong. Giliran postingan sendiri diklaim orang lain marah!" Akhirnya tulisan-tulisan tersebut kuhapus setelah meminta maaf ada pemilik blognya.

Apakah hanya itu? Eits, tentu tidak sahabat! Beberapa konten yang kuhapus juga berdasarkan pengamatan ulang yang kulakukan karena ada beberapa kontenku yang amat, sangat, jinjja noemu noemu Alay. Rasanya malu sekali jika konten tersebut masih terpampang di blog ini. Apalagi kalo ada yang langsung ngejugde ke arah membandingkan dengan jurusan yang kujalani, like, "mASa sIch nax sAsTrA tUliSanNya cEm giNi." No No No, ay tak kuaseu lah.

Jadi seperti itulah ya, teman-temanku sekalian. Itulah zaman kegelapanku di dunia per-blog-anku. InsyaAllah kedepannya tidak akan terulang (AAMIN).

Nah, selanjutnya mau ngasih tahu nih bersamaan dengan combecknya sendaewardah di dunia per-blog-an ini, aku tidak datang dengan sesuatu yang membosankan. Aku bakal ngasih sesuatu yang lebih segar seperti Es Goyobod yang diminum tepat jam duabelas siang saat matahari sedang terik-teriknya.

HAH APAAN TUH?

Yang pertama, akan ada konten baru namanya "Kokoreh" alias "Kokorean Bareng Ipeh", bukan Kekorean bari dahar kueh yak. Eh, kalo bacanya sambil makan kue mah gapapa sih, sok aja bebas. Asal kuenya kue beneran bukan Kuehtiaw. Kuehtiaw barudaaak...

Back to the topic, apa sih konten Kokoreh ini?

Karena aku adalah seorang kpopers garis tengah alias tidak keras dan tidak lembek juga, aku pengen share sesuatu dari dunia perkpopan kepada kalian baik itu para Kpopers sepertiku juga, atau bahkan nonkpopers. Mungkin nanti kontennya lebih ke bahas musik, film, tren dan gaya hidup. Tapi, sebelumnya membacalah dengan bertanggung jawab. Efek samping seperti, Fanwar, hate speech, serta kecanduan nonton drakor yang disebabkan oleh postingan dari blog ini ditanggung oleh pihak yang membaca yak. HAHAHA (ketawa seram ceritanya)


Lalu, konten kedua yang akan datang adalah, "2AM Thoughts". Ketika waktu sudah menunjukan tengah malam, tapi mata tidak kunjung tertutup, aku suka tiba-tiba kepikiran sesuatu yang random kayak, "Kok bisa ya orang-orang punya pacar :(" Ngga deng, ngga gitu. Ya pokoknya kadang ada hal-hal yang muncul secara acak dipikiran kita tanpa kita duga. Dan biasanya muncul hanya pada jam-jam tertentu pada tengah malam, biasanya kalo di aku tuh sekitar pukul 2. Nah, random thoughts tersebut akan aku share, yang mungkin bisa jadi sebuah hiburan atau malah ada sesuatu yang bermanfaat di dalamnya.

Untuk saat ini, dua konten dulu yang akan aku garap diluar konten yang dulu sering aku post yaaa kayak cerpen, artikel, dan lain-lain. Semoga bisa konsisten dan mendatangkan sesuatu yang bermanfaat bagi para pembaca yang budiman. Konten Kokoreh InsyaAllah akan update seminggu sekali, sedangkan 2AM Thoughts tidak tentu ya namanya juga random thoughts datangnya kapan aja itu mah :(

Udah kali ya pegel gening ngetik teh wkwkw Btw, aku sangat menerima kritik dan saran, terutama berupa koreksi mengenai isi konten seperti saltik, kesalahan penggunaan EYD dan sebagainya. Bisa langsung komen di kontennya atau tinggal kontak sosial media pada pilihan Another Me.

Sampai jumpa di konten yang akan datang, Kawan-kawanku tersayang!


Sendaewardah.
(Bukan Sarwendah)
P.s : Nanti mah di bagian ini mau ku isi pantun ah biar ngga garing :(

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar